Setelah sebelumnya sempat tidak terekspos ataub belum memiliki Presiden secara resmi. Pada akhirnya kompetisi Martial Art, One Champions akhirnya merilis nama Hua Fung Teh jadi Presiden kompetisi paling akbar ini. Hal tersebut langsung dinyatakan oleh Chairman dan CEO One Champions, bahwa Pria tersebut jadi Presiden Baru One Champions.

Sosok Chatri Sityodtong mengaku bahwa Hua Fung Teh menjadi sosok yang sangat pas untuk menjabat sebagai Presiden. Dan dirinya mengaku sama sekali tidak ada keraguan dalam penunjukan posisi yang paling penting ini.

Hua Fung Teh Mengaku Sangat Senang

Setlah resmi menjabat sebagai Presiden One Champions, dirinya mengaku sangat senang akan kepercayaan yang langsung diberikan oleh seorang Chairman.

Dirinya mengaku sangat berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan kepercayaan tersebut kepada dirinya.

“Saya siap melayani kalian semua, penggemar, para petinggi da juga para mitra yang sudah bergabung dan memberikan semuanya agar bisa membawa aksi seni bela diri yang tengah populer ini. Dan bisa memberikan harapan, kekuatan, impian dan imspirasi kepada dunia.”

Alhasil saat ini Hua Fung Teh resmi menjadi sosok jajaran Elit yang ada di Kerajaan One Champions. Bersama dengan sang CEO dan Saurabh Mittal dan beberapa pemimpin lain.

Hua Fung Teh Sosok Sukses Olahraga di Singapura

Presiden Baru One Champions Hua Fung Teh

Sebelum menjabat sebagai Presiden, Pria yang satu ini menjabat sebagai Chief Financial Officer dan Chairmain di One Champions lokasi China Daratan.

Dirinya memiliki tanggung jawab terkait aspek perusahaan mulai dari keuangan, Sumber daya Manusia, pengembangan perusahaan, hak media dan beberapa kemitraan yang tergabung.

Bahkan sebelum resmi bergabung dengan One Champions, dirinya merupakan pemimpin dari perusahaan ekuitas Swasta global TPG Capiral.

Dimana dirinya merupakan anggota senior dari tim Investigasi khusus kawasan Asia Tenggara. Bahkan dirinya juga kerap dipekerjaan di kawasan China dan Amerika Serikat.

Sebelumnya bahkan sosok Hua Fung merupakan anggota penerbangan Republik Singapura atau RSAF. Dirinya bahkan memegang kendali sebagai pemimpin di batalyon tersebut.

Presiden Baru One Champions Hua Fung Teh 1

Bahkan saat itu dirinya menjabat ganda, selain menjadi pemimpin di RSAF dirinya bertugas di kementrian perdagangan dan industri di Singapura.

Bahkan saat itu hanya dirinyalah yang bisa mengajukan bahwa ajang Formula One harus diselenggarakan pada Malam hari. Itu bahkan Hua Fung menjadi sosok pembuat sejarah baru diajang Formula One saat menyelenggarakan balapan pada malam hari.

Dan jika melihat catatan kepiawaian Pria yang satu ini, merupakan sosok kesuksesan dari negara Singapura. Saat itu dirinya sukses membawa ajang Formula One ke negeri terkecil ke-2 di Asia Tenggara ini.

Bahkan siapa sangka bahwa Hua Fung merupakan pemegang sabuk hitam olahraga Tae Kwon Do, dirinya juga merupakan lulusan dari Harvard Business School dan Massachusetts Istitute of Tecnology (MIT).

Dirinya juga tergabung sebagai anggota tim bola basket saat masih berada di bangku kuliah. Bahkan dirinya juga sempat menjabat sebagai Komite pengarah Global dari Milken Institute Young Leaders Circle sekelas dunia.

Wow ternyata dibalik wajah yang santai dan biasa ini cukup membuat bangga yah untuk Presiden baru One Champions ini.

Ajang yang satu ini memang beberapa tahun terakhir cukup menyikap perhatian khusus dari para penggemar Martial Arts kawasan Asia. Dan ajang One Champions ini hanya satu level dibawah ketenaran dari UFC Championship.

Kadang atlet yang tampil di UFC mengawali karirnya diajang One Champions.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *