Pada akhir pekan ini akan segera di gelar pertandingan bergengsi diajang UFC Championship antara Jan Blachowicz yang akan menghadapi Thiago Santos. Nantinya jadwal pertandingan UFC kali ini akan digelar pada malam hari berikut ulasan kedua petarung ini.

Bukan Laga Unggulan – Jadwal Pertandingan UFC

Laga ini dipastikan sangat seru dan mungkin akan berjalan sangat sengit. Karena keduanya memiliki catatan yang sebenarnya kurang mentereng.

Jan Blachowicz dan Thiago Santos ini merupakan petarung kawakan, lantaran keduanya memiliki usia yang sama diangka 35.

Untuk catatan sendiri petarung asal Polandia ini tercatat sudah bertarung sebanyak 30 kali. Dengan catatan dirinya sukses raih 23 kemenangan, 5 diantaranya meraih KO, 9 Submission dan 9 Decision.

Sementara dirinya menelan kekalahan sebanyak 7 kali dan diantaranya 1 kalah KO, 1 Submission dan 5 kali kalah dengan catatan kalah nilai.

Sementara sang lawan total sudah bertarung sebanyak 26 kali dengan catatan 20 kali menang. 14 diantaranya menang KO, 1 Submission dan 5 kali dengan nilai perhitungan.

Dan Sementara dirinya sudah menelan 6 kekalahan, 3 diantaranya kalah dengan KO, 2 kali Submission dan 1 kali kalah nilai.

Namun jika dibandinkan keduanya, Santos menjadi petarung yang mengerikan. Tercatat dirinya kerap membuat lawan KO, dari 20 kemenangan 70 persennya sukses menang KO / TKO.

Sementara sang lawan hanya total 22 persen bisa raih kemenangan dengan catatan KO atau TKO. Untuk rata-rata bertarung sebaliknya, Blachowicz memiliki kekuatan yang lebih baik.

Hal tersebut bisa terlihat bahwa dirinya kerap bertarung dengan 12 menit 16 detik, dan sementara sang lawan kemungkinan ingin bermain cepat. Terhitung dirinya kebanyakan hanya meyelesaikan lomba hanya dalam waktu 6 menit 24 detik saja.

Blachowicz Kerap Hajar Jatuhkan Musuh – Jadwal Pertandingan UFC

Jadwal Pertandingan UFC Akhir Pekan Ini

Disamping itu petarung asal Polandia ini selalu bisa membuat sang lawan tersungkur sata pertandingan. Hal tersebut bisa dilihat dari catatan dirinya yang total 1,59 persen selalu bisa jatuhkan musuh, sementara Santos hanya 0.96.

Blachowich sendiri tercatat sukses raih 4 kemenangan beruntun. Terakhir dirinya sukses mengalahkan Nikita Krylov pada 15 Septemer 2018 silam hanya dalam waktu 2 Ronde saja.

Sementara sang lawan, Santos juga punya catatan bagus dengan 3 kali raih kemenangan beruntun. Terakhir sukses kalahkan Jimi Manuwa dengan menang KO saat laga beru berjalan 41 detik.

Disisi lain petarung asal Brasil tersebut terakhir kalah pada 21 April 2018 silam diajang UFC Fight Night saat berhadapan dengan David Branch.

Saat itu dirinya harus kalah dengan catatan KO saat laga berjalan 2 menit 30 detik.

Disisi lain petarung asal Polandia ini terakhir menelan kekalahan pada 8 April 2017 silam saat berhadapan dengan Patrick Cummins setelah dirinya mengaku menyerah.

Intip Background Kedua Petarung – Jadwal Pertandingan UFC

Jadwal Pertandingan UFC Akhir Pekan Ini 2

Yang pertama akan melihat Background dari Jan Blachowisz. Dirinya memiliki tinggi yang sangat menjulang nyaris 2 meter.

Dirinya tergabung didalam tim Berkut WCA Fight Team, dan dirinya merupakan sabuk hitam dari beladiri Brazilian Jiu-Jitsu.

Sementara untuk sang lawan Thiago Santos sendiri pernah mengikuti tiga kelar pertarungan mulai dari kelas Welter, Middleweight hingga Light Heavyweight.

Dirinya juga memiliki tinggi 193 Centimeter, dirinay tergabung bersama tim TATA Fight Team. Tercatat dirinya merupakan sabuk hitam bela diri Muay Thai, Sabuk Hitam dari Brazilian Jiu-Jitsu dan sabuk Hijau dari beladiri Capuera.

Jadi menurut kalian diantara kedua petarung ini siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Dan jika menurut bandar judi Sportbook mungkin akan bisa berakhir dengan imbang.

Atau bahkan akan menang dengan perhitungan angka hingga 3 Ronde dijalani oleh keduanya. Karena kedua petarung ini memiliki sifat yang sangat ulet saat laga.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *