Siapa yang tidak kenal dengan nama yang satu ini, sosok atlit Martial Art Wanita, yang bahkan sempat menjadi juara dunia UFC Ultimate Fighting. Namun disisi lain dirinya terkenal akan bisa melakukan segala hal, dan berikut tentang profil Ronda Rousey merupakan sosok multi talenta.

Seperti yang dikenal, sejak dirinya menjadi salah satu wanita yang sangat mengerikan di ajang UFC dirinya langsung dikenal dengan mata dunia.

Bahkan saat itu dirinya juga sempat meniti karir di beberapa Film layar lebar hingga pada akhirnya bergabung dengan ajang kompetisi Gulat dunia yang sudah terkenal sangat lama.

Berikut Profil dari Ronda Rousey, Atlit yang berubah menjadi artis layar Televisi.

Sosok Pemegang Sabuk Hitam Judo – Profil Ronda Rousey

Profil Ronda Rousey, Atlit Multi Talenta 1

Ronda Rousey memang sudah dikenal sebagai salah satu wanita petarung paling berbahaya. Dirinya bahkan menjadi salah satu atlit yang pernah mencatatkan kemenangan beruntun yang luar biasa.

Terhitung sejak dirinya menjalani debut diajang UFC pada 27 Maret 2011, Rousey sukses mengalahkan Ediane Gomes hanya dalam waktu 25 detik saja.

Hingga pada 1 Agustus 2015 dirinya sukses mengalahkan Bethe Correira dengan kemenangan KO, saat itu dirinya hanya perlu 34 detik untuk menjatuhkannya.

Namun pada 15 November 2015 dirinya baru pertama kali menelan kekalahan saat berhadapan dengan Holly Holm. Bahkan saat itu dirinya kalah usai menerima serangan dibagian kepala yang membuatnya KO pada detik ke 59, saat itu dirinya juga harus kehilangan gelar juara UFC.

Pada bagian kedua tepat satu tahun usai laga tersebut, Rousey kembali naik ring untuk memperebutkan gelar UFC kembali. Namun dirinya menghadapi Amanda Nunes. Namun disaat ini dirinya kembali gagal dengan catatan TKO hanya dalam 48 detik saja.

Memutuskan Berkarir Sebagai Aktris – Profil Ronda Rousey

Profil Ronda Rousey, Atlit Multi Talenta 3

Selain dirinya memang sebagai seorang petarung, Ronda Rousey memang memiliki wajah dan tubuh yang bak model. Hingga pada dirinya mendapatkan tawaran bermain sebuah Film.

Pada tahun 2014 dirinya langsung menjadi pemeran utama di film The Expendables 3 yang diisi oleh para legenda Film Aksi. Sebut saja nama Sylvester Stallone, Jet Li, Arnold Schweinsteiger dan Jason Statham didalamnya.

Setelah itu pada tahun 2015 dirinya kembali bermain film, namun hanya sebagai aktor pendukung di film Furious 7.

Bahkan mulai tahun 2016 dirinya menjadi aktris layar lebar berjudul Fighter in the Sky dan di serial TV seperti Drunk History dan Blindspot.

Bahkan pada tahun 2018 hingga 2019 ini dirinya berperan didalam dunia game. Saat dirinya masuk kedalam game Gulat WWE 2K19 dan Mortal Kombat sebagai karater Sonya Blade.

Beralih ke WWF – Profil Ronda Rousey

Profil Ronda Rousey, Atlit Multi Talenta

Halo pada kaum 90an, pastinya kamu mengetahui serial World Wrestling Federation Championship. Yang merupakan reality Smack Down.

Ya jika kamu ingin melihatnya kembali masih ada kok, bahkan masih eksis. Mulai dari aksi dari The Rock, Big Show hingga Kane.

Sekarang juga masih eksis dan ditambah dengan adanya sosok Ronda Rousey didalamnya. Dirinya resmi menjadi bagian dari WWF pada tahun 2017 lalu.

Sebenarnya Wanita dengan sapaan Rowdy ini sudah mulai mendapat tawaran pada Agustus 2014 lalu saat dirinya sudah melakukan perbincangan. Rousey menjadi yang kedua setelah Brock Lesnar yang memutuskan untuk bergulat.

Pada 28 Januari 2018 dirinya resmi melakukan debut perkenalan usai adanya kompetisi Royal Rumble Match. Dan 5 Maret 2018 dirinya resmi melakukan debut saat dirinya menjadi rekan Tag Team Kurt Angle menghadapi Staphanie McMahon bersama Triple H.

Bahkan pada 19 Agustus 2018 dirinya resmi menjadi wanita pemegang gelar juara dunia gulat Wanita setelah dirunya menang dalam petarungan Hell in a Cell. Saat itu dirinya mengalahkan Bliss.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *