Duel panas akan mempertemukan Borneo kontra Persija pada Jumat, 27 September 2019. Laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda pada pukul 18:30 WIB itu akan berjalan ketat. Pasalnya kedua tim di laga nanti sama-sama membutuhkan hasil sempurna, terutama tim tamu benar-benar sangat membutuhkannya. Nah dibawah ini merupakan prediksi Borneo vs Persija yang akurat untuk pecinta sepakbola.

Jelang melawan Persija, kondisi tuan rumah bisa dibilang angat siap. Pasalnya, dalam 4 pertandingan terakhir baik di laga kandang dan juga tandang belum menyentuh kekalahan. Alhasil, kini klub asal Kalimantan tersebut kini menempati peringkat ke 6 klasemen sementara dengan mengemas 30 poin. Bahkan di laga nanti mereka bertekad untuk meraih kemenangan sempurna, hal dikarenakan mereka akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

Sementara itu, di kubu Persija jelang bertandang ke Samarinda bisa dibilang kondisinya siap. Hal ini usai klub berjuluk Macan Kemayoran di laga terakhir sukses meraih kemenangan tipis 1-0 kontra Barito Putera, yang mana notabene klub asal Kalimantan juga. Sehingga dengan raihan tiga poin, maka membuat tim kini menempati peringkat ke 14. Akan tetapi, di kubu tim ibu kota kala bermain di laga tandang masih mempunyai permasalahan, terutama di sektor pertahanan.

Ulasan Prediksi Borneo vs Persija

Gomez Tidak Ingin Remehkan – Prediksi Borneo vs Persija

Prediksi Borneo vs Persija - 27 September 2019

Jelang melawan klub ibu kota. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez menyatakan bahwa dirinya menilai bahwa Persija tetap harus diwaspadai di pertandingan nanti. Karena, ia menilai bahwa mereka bertekad untuk meraih kemenangan. Meski timnya di unggulkan bisa mendapatkan hasil positif, tetapi eks juru racik Johor Darul Tajzim tersebut itu tetap memastikan bahwa jalannya permainan akan tetap sengit hingga menit akhir.

Untuk itu, ia meminta agar anak asuhnya dalam laga nanti benar-benar tampil fokus. Karena Gomez mengaku sangat kesal kala timnya sudah unggul kontra Bhayangkara akhir pekan lalu justru harus berakhir imbang. Sehingga hasil ini pun sedikit membuat Borneo tertahan. Bahkan, ia meminta dua palang pintu asingnya yakni Alsina dan juga Guseynov benar-benar tampil ciamik di laga nanti. Gomez juga meminta agar keduanya bisa mematikan pergerakan Marko Simic. Dalam nanti juru racik asal Argentina itu akan memakai formasi 4-4-1-1.

Sudirman Bertekad Curi Poin – Prediksi Borneo vs Persija

Sebaliknya di kubu Persija, lewat karteker sementaranya yakni Sudirman menyatakan bahwa dirinya berambisi membawa pulang satu poin dalam lawatannya ke Samarinda. Ia hanya menargetkan satu poin, dikarenakan ia tahu kondisi tuan rumah benar-benar tengah dalam penampilan terbaiknya. Sehingga ia menilai mencuri poin 1 saja dirasanya sudah cukup.

Dalam laga nanti eks pelatih Persja U-20 tersebut di prediksikan akan memakai formasi 4-3-3. Dimana dalam laga nanti Simic akan ditemani oleh Ramdhani Lestaluhu dan juga Riko Simanjuntak. Di lini belakang sendiri Xandao akan tetap kembali di duetkan dengan dengan Fachruddin Aryanto. Sedangkan di lini tengaj tetap akan menjadi jatah Sandi Sute dan juga Rohit Chand. Dan Sudirman sendiri memastikan bahwa skuadnya tidak ada yang alami cedera dan ia menilai akan menjadi keuntungan yang bagus.

Kesimpulan Pertandingan

Laga nanti di prediksikan sejak menit awal akan berjalan dengan tinggi. Pasalnya, kedua tim sama-sama inginkan poin. Bahkan bisa saja permainan akan menjurus kasar dan terjadi hujan kartu. Namun, hasil laga di prediksikan akan di menangkan oleh Persija dengan skor akhir 2-1.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *