Laga PSG vs Real Madrid akan berlangsung di Parc des Princes pada Kamis, 19 September 2019 pukul 02:00 Wib. Pada pertandingan perdana Liga Champions grup A tersebut kedua tim sama-sama inginkan kemenangan sempurna, apalagi tuan rumah yang mana musim ini berambis menjadi juara. Nah dibawah ini merupakan prediksi PSG vs Real Madrid yang akurat untuk para pecinta sepakbola.

Jelang melawan Real Madrid, kondisi tuan rumah benar-benar sangat siap. Pasalnya dari lima laga terakhir di kompetisi domestik, Les Parisien hanya menelan satu kali kekalahn dan hasilnya mereka kini menempati peringkat pertama klasemen Ligue 1 dengan mengemas 12 poin. Bahkan kondisi para pemain benar-benar sangat siap untuk menatap laga nanti.

Sedangkan tim tamu, El Real kala bertandang ke Perancis bisa dibilang kondisinya tidak begitu baik. Hal tersebut disebabkan karena dalam empat laga yang sudah dimainkan pada kompetisi La Liga. Si putih hanya mampu meraih dua kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang. Bahkan di laga terakhir kala bertindak sebagai tuan rumah Eden Hazard dan kolega harus bersusah payah meraih kemenangan 3-2 saat melawan Levante. Padahal bisa dibilang Lavante spesialis tim papan bawah di La Liga dalam beberapa musim terakhir ini.

Ulasan PSG vs Real Madrid

Tuchel Siap Kejutkan El Real – PSG vs Real Madrid

Prediksi PSG vs Real Madrid - 19 September 2019

Pelatih PSG, Thomas Tuchel menyatakan bahwa dirinya di laga nanti siap memberikan kerepotan untuk tamunya. Bahkan pria asal Jerman itu juga sesumbar timnya bisa meraih kemenangan dengan skor yang meyakinkan. Akan tetapi eks juru racik Borussia Dortmund itu tetap akan mewaspadai permainan El Real. Bahkan Tuchel meminta agar pemain lini belakangnya di laga nanti tampil konsisten selama 90 menit penuh.

Di laga nanti, Tuchel di prediksikan akan memakai formasi 4-2-3-1. Dimana di lini depan ia mempercayakan Choupo Moting dan Neymar akan menempati posisi second striker. Kemudian di lini tengah, Tuchel akan mepercayakannya kepada Marco Veratti dan di lini belakang Thiago Silva akan di duetkan dengan Diallo. Untuk penjaga gawang sendiri, Keylor Navas akan menjadi pilihan utama setelah dirinya dibuang oleh Real Madrid.

Zidane Yakin Raih Poin – PSG vs Real Madrid

Jelang melawan PSG, pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane dalam konferensi persnya menyatakan bahwa dirinya tetap optimis anak asuhnya di laga nanti bisa memenangkan laga. Kendati ia percaya timnya bisa membawa poin. Tetapi pria asal Perancis itu tidak ingin meremehkan klub asal Paris tersebut, apalgi kini Neymar sudah pulih dari cedera dan di laga melawan Strasbourg, pemain asal Brasil tersebut sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Laga nanti, pria berkepala pelontos tersebut di prediksikan akan memakai formasi 4-1-4-1. Dimana di lini depan Karim Benzema akan sebagai mesin gol. Sedangkan di lini tengah James Rodriguez dan juga Tony Kroos dipercayakan sebagai jendral lini tengah tim. Untuk di lini belakang Zidane tetap akan menduetkan Raphael Varane dan juga Sergio Ramos. Untuk posisi penjaga gawang tetap akan menjadi milik Thibaut Courtois. Akan tetapi di laga nanti bisa saja Zidane memainkan kiper keduanya, Alphonse Areola yang musim sebelumnya bermain untuk PSG.

Kesimpulan Pertandingan

Pada laga nanti dipastikan akan berjalan sangat sengit dan ketat sejak menit awal jalannya pertandingan. Dimana kedua tim, akan menerapkan formasi menyerang. Akan tetapi jika dilihat dari dalam tiga laga terakhir di liga domestik, PSG di prediksikan bisa memenangkan laga kala bermain di depan pendukungnya sendiri.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *