Laga sengit akan terjadi pada pertengahan pekan ini dimana Roma akan berjumpa Atalanta. Duel ini sendiri akan tersaji di Stadio Olimpico pada Kamis, 26 September 2019 pukul 00:00 WIB. Kedua tim sendiri di pekan ke 5 Serie A ini dipastikan sama-sama inginkan kemenangan yang sempurna. Nah dibawah ini merupakan prediksi Roma vs Atalanta yang akurat untuk pecinta sepakbola.

Jelan melawan Atalanta, kondisi tuan rumah bisa dibilang sangat siap. Pasalnya, dalam empat laga terakhir belum menyentuh kekalahan. Dimana Serigala Roma berhasil meraih dua kemenangan dan dua kali imbang. Sehingga hasil manis itu membuat mereka berada di peringkat ke 4 klasemen dengan mengemas 8 poin. Bahkan pemain seperti Justin Kluivert sangat optimis timnya di laga nanti bisa melanjutkan tren positif.

Sedangkan di kubu tim tamu, kala bertandang ke kota Roma bisa dibilang kondisinya cukup baik. Pasalnya, dalam tiga laga terakhir Atalanta hanya satu kali menelan kekalahan. Sedangkan dua laga berakhir dengan kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang saat melawan Fiorentina. Kendati lawan yang dihadapi tengah naik penampilannya, tetapi Atalanta di pertandingan nanti ingin mencoba mencuri poin. Bahkan tim berharap tua kemenangan di kandang Genoa bisa berlanjut.

Ulasan Prediksi Roma vs Atalanta

Fonsecha Targetkan Kemenangan – Prediksi Roma vs Atalanta

Prediksi Roma vs Atalanta - 26 September 2019

Pelatih As Roma, Paulo Fonsecha menyatakan bahwa dirinya dalam laga nanti mengusung kemenangan. Bahkan ia berharap agar anak asuhnya bisa terus menjaga tren positif tim hingga akhir musim. Keinginan kuat tersebut, lantaran dalam beberapa musim terakhir Roma absen di Liga Champins. Sehingga ia berharap agar Javier Pastore dan kolega bisa tampil baik di lag nanti dan memberikan kemenangan untuk para fans.

Dalam laga nanti, pria asal Portugal tersebut dipastikan akan kembali memainkan para pemain terbaiknya seperti Edin Dzeko hingga Chris Smalling. Pada laga nanti eks juru racik Shaktar Donestk tersebut kemungkinan besar akan kembali memakai formasi 4-2-3-1. Bahkan Fonscha berharap Dezko bisa menunjukan ketajamanya di laga penting nanti.

Gasperini Siap Curi Poin – Prediksi Roma vs Atalanta

Jelang melawan Roma, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menyatakan bahwa dirinnya dalam lawatan ke kota Roma tetap mengusung poin. Meski tidak menjelaskan secara spesifik, tetapi Eks juru racik Inter itu berambisi mengamankan tiga poin. Pasalnya, ia ingin timnya bermain sangat baik saat seperti di kandang Genoa dan kala itu tim berhasil meraih kemenangan. Namun, ia tetap meminta agar anak asuhnya tampil displin terutama di lini belakang.

Dalam laga nanti pria berusia 61 tahun tersebut di prediksikan akan kembali memakai formasi 3-4-2-1. Dimana ia akan tetap mempercayakan Zapata sebagai mesin gol. Sedangkan di lini tengah, Atalantan tetap akan memakai jasa Pasalic untuk mengatur ritme permainan tim. Meski timnya kalah di laga perdana Liga Champions, tetapi Gasperini tetap percaya bahwa timnya bisa mendapatan kemenangan saat bertemu Roma.

Kesimpulan Pertandingan

Laga nanti dipastikan akan berjalan sangat sengit dan ketat. Bahkan dalam laga nanti tensi permainan berpeluang besar akan menjurus kasar. Sehingga hujan kartu bisa saja mewarnai laga ini. Mengingat kedua tim dalam laga nanti sama-sama inginkan hasil sempurna. Apalagi di klasemen saat ini keduanya hanya berdekatan jaraknya. Namun laga nanti di prediksikan akan berakhir imbang. Akan tetapi hujan gol tetap akan mewarnai laga ini. Tapi bisa saja hasil lain di menangkan oleh Roma dengan skor akhir 2-1.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *