Duel Sevilla vs Real Madrid akan berlangsung pada Senin dini hari, 23 September 2019 pukul 02:00. Dalam lanjutan kompetisi La Liga pekan ke 5 yang akan digelar di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut dipastikan akan menarik dan sangat seru. Pasalnya, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan agar bisa tetap berada di papan atas klasemen. Nah dibawah ini merupakan prediksi Sevilla vs Real Madrid untuk para pecinta sepakbola yang akurat.

Jelang melawan El Real, kondisi tuan rumah bisa dibilang tengah dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi. Pasalnya, kini mereka dalam 4 laga terakhir di liga domestik belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan juga tandang. Dimana hasil manis itu jelas membuat mereka kini sebagai pimpinan klasemen dengan mengemas 10 poin. Ditambah lagi pada pertengahan pekan ini Sevilla sukses meraih kemenangan 0-3 saat menghadapi Qrabag di laga perdana Liga Europa. Dengan begitu mentalitas bertanding sangat baik.

Sebaliknya, nasib buruk tengah melanda Real Madrid. Pasalnya usai mereka harus menang susah payah saat melawan Levante akhir pekan lalu. Pada pertengahan pekan ini Si Putih di bungkam 3-0 saat melawan PSG di ajang Liga Champions. Parahnya lagi dalam laga tersebut eks El Real, Angel Di Maria sukses mencetak gol di Parc des Princes. Hasil buruk ini jelas telah menodai Real Madrid sebagai pemegang trofi terbanyak Liga Champions. Bisa dibilang kondisi ruang ganti tim benar-benar sangat buruk.

Ulasan Sevilla vs Real Madrid

Lopetegui Ingin Lanjutkan Tren Positif – Sevilla vs Real Madrid

Prediksi Sevilla vs Real Madrid - 23 September 2019

Usai dalam lawatannya ke Azerbaijan di ajang Liga Europa, pelatih Sevilla jelang melawan Real Madrid peda awal pekan nanti sangat bersemangat. Bahkan dirinya meminta agar di laga nanti anak asuhnya bisa kembali melanjutkan tren kemenangan. Karena di laga nanti eks juru racik El Real itu ingin membuktikan kepelatihannya sangat baik dan dirinya juga berharap timnya saat ini bisa meraih trofi La Liga.

Laga nanti eks pelatih timnas Spanyol tersebut di prediksikan akan kembali memakai formasi 4-3-3. Bahkan Lopetegui juga di prediksikan tetap akan memainkan pemain-pemain yang sama. Bahkan Javie Hernandez atau Chicarito di laga nanti berambisi membobol gawang Real Madrid. Penyerang asal Meksiko itu pun berjanji akan tampil baik selama 90 menit penuh. Di laga nanti, Sevilla hanya tidak bisa memainkan Nolito yang mana masih alami cedera.

Zidane Minta Tim Bangkit – Sevilla vs Real Madrid

Usai digebuk 3-0 tanpa balas saat bertandang ke Perancis. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan bahwa dirinya mendesak agar anak asuhnya segera melupakan kekalahan dari PSG. Dimana ia meminta di laga nanti Sergio Ramos dan kolega bisa kembali bangkit dan musim ini bisa menjuarai La Liga Spanyol yang mana terakhir di dapat pada tahun 2016/17 lalu.

Pada laga nanti juru racik asal Perancis tersebut di prediksikan akan tetap memakai formasi favoritnya yakni 4-3-3. Akan tetapi di lini tengah pria berkepala pelontos tersebut akan sedikit melakukan rotasi pemain. Meski timnya tengah berada dalam tekanan yang hebat , tetapi ia percaya Eden Hazar dan kolega bisa tampil ciamik saat melawan Sevilla.

Kesimpulan Pertandingan

Duel panas akan tersaji di Ramon Sanchez Pizjuan. Dimana sejak menit awal kedua tim di prediksikan akan saling menekan. Dimana agar bisa mencetak gol cepat. Bahkan laga nanti tensi pertandingan juga akan tinggi. Akan tetapi kemenangan di prediksikan bisa diraih oleh Sevilla dengan skor akhir 2-1. Dikarenakan jauh lebih siap.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *