Duel panas Tottenham vs Bayern Munchen akan tersaji pada pertengahan pekan ini di ajang Liga Champions pada pukul 02:00 WIB. Laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium tersebut diprediksikan akan berjalan sangat sengit dan ketat. Hal ini disebabkan kedua tim sama-sama inginkan hasil yang sempurna. Nah dibawah ini merupakan prediksi akuratnya untuk para pecinta sepakbola.

Jelang melawan Munchen, kondisi tuan rumah bisa dibilang sangat siap. Pasalnya usai tampil buruk, akhir pekan lalu Spurs berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 saat menjamu Southampton dalam lanjutan Liga Inggris. Dengan hasil manis tersebut jelas menjadi modal yang sangat penting untuk menatap laga. Bahkan motivasi para pemain bisa dibilang saat ini tengah meningkat tajam dan para fans pun berharap agar saat menjamu Olympiacos kesalahan-kesalahan para pemain tidak terjadi lagi.

Sementara itu, tim tamu sendiri kala bertandang ke kota London bisa dibilang tengah dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi. Pasalnya, Munchen akhir pekan lalu berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-3 saat menghadapi tuan rumah Paderborn. Bahkan dengan hasil manis itu membuat tim kini menempati peringkat pertama dengan mengemas 14 poin. Apalagi ditambah kemenangan perdana di Liga Champions, maka motivasi bertanding pemain pun juga meningkat tajam.

Ulasan Tottenham vs Bayern Munchen

Pochettino Optimis Menang – Tottenham vs Bayern Munchen

Jelang melawan Munchen, pelatih Totteham Hotspur yakni Mauricio Pochettino menyatakan bahwa dirinya sangat percaya dalam laga nanti timnya bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah. Akan tetapi Poche meminta di laga nanti anak asuhnya dapat mematikan pergerakan dua pemain Bayern yakni Philippe Coutinho dan juga striker Robert Lewandowski. Bahkan ia juga berharap dalam pertandingan nanti anak asuhnya tidak kembali melakukan kesalahan saat bertandang ke Yunani dua pekan yang lalu.

Dalam pertandingan nanti pria asal Argentina tersebut juga akan memakai formasi 4-2-3-1. Dimana Hugo Lloris tetap di andalkan sebagai penjaga gawang utama. Sedangkan di lini belakang tetao menjadi jatah duo Belgia yakni Alderweireild dan juga Vertonghen. Sementara di lini tengah Winks akan bekerja sama kembali dengan Christian Eriksen. Dan di lini depan nama Harry Kane tetap akan menjadi andalan untuk mencetak gol. Bahkan pungggawa timnas Inggris itu mengaku siap mencetak gol lagi di depa para fans.

Kovac Bertekad Curi Poin – Tottenham vs Bayern Munchen

Prediksi Tottenham vs Bayern Munchen - 2 Oktober 2019

Pelatih kepala Bayern Munchen yakni Niko Kovac menyatakan bahwa dirinya dalam pertandingan nanti bertekad untuk mencuri poin di kota London. Target tersebut, dikarenakan ia menilai bahwa untuk memenangkan laga di kandang Spurs tidaklah mudah. Untuk itu, ia juga meminta agar anak asuhnya bermain dengan baik sepanjang laga, terutama di lini belakang. Bahkan ia berharap dalam pertandingan nanti anak asuhnya benar-benar tampil fokus selama 90 menit penuh.

Kovac sendiri di prediksikan akan memakai formasi 4-2-3-1. Meski akan menerapkan formasi menyerang. Tetapi Kovac percaya bahwa timnya bisa bermain dengan sangat baik untuk bertahan. Terutama duet Boateng dan juga Nicklas Sule. Dalam laga nanti, Munchen sendiri bisa memainkan sejumlah pemain kuncinya. Akan tetapi di lini tengah Kovac akan melakukan rotasi terutama di sektor lini tengah.

Kesimpulan Pertandingan

Laga sengit nanti di prediksikan bakal seru sejak menit awal. Bahkan tensi permainan juga akan tinggi dan juga bakal terjadi hujan kartu. Namun, hasil pertandingan di prediksikan akan menjadi milik Bayern Munchen. Karena materi pemain yang di miliki sangat baik.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *